CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI

Senin, 12 Mei 2014

Profil - IR. DANDIS RAJAGUKGUK (Calon DPRD Terpilih Dapil IV (Sagulung)

Profil - IR. DANDIS RAJAGUKGUK (Calon DPRD Terpilih Dapil IV (Sagulung)



  • Batam Sagulung Kota- Dandis Rajagukguk, calon legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk DPRD Kota dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Batam raih suara tertinggi dari tujuh caleg PDIP lainnya.

    Daari data sesuai hasil pleno rekapitulasi suara di enam Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terdapat di Dapil IV Batam, Kecamatan Sagulung, caleg dengan nomor urut lima dari PDI-P berhasil meraih 3.202 suara.

    Ketua Tim Sukses (Timses) Dandis Rajagukguk, Harlem Simaremare, menyampaikan, perolehan suara untuk PPS Tembesi 606, PPS Sei Lekop 575, PPS Sei Binti 175, PPS Sei Langkai 1.161, PPS Sei Pelunggut 416, PPS Sagulung Kota 269. Jumlah total suara 3.202, yang akan tetap mereka kawal sampai pleno tingkat KPU Kota Batam.

    "Data yang kami miliki sesuai hasil pleno tingkat PPS se-Kecamatan Sagulung, Dandis Rajagukguk raih suara tertinggi dibanding tujuh caleg lainnya dari PDI-P," kata dia, Sabtu (19/4/2014).

    Perolehan suara itu, lanjutnya, akan mereka kawal baik di pleno PPK Sagulung maupun tingkat KPU Kota. Pengawalan yang akan mereka lakukan, mengingat kejadian di PPS Tembesi, yang sempat bermasalah, dimana data C-1 dari KPPS tak sama dengan yang dibacakan petugas PPS.

    "Setelah dilakukan perhitungan ulang di PPS Tembesi, semua sudah kelar. Tingga menunggu hasil pleno tingkat PPK dan KPU Kota," ungkapnya.

    Menurutnya, jika perhitungan ulang tak dilakukan di PPS Tembesi, besar kemungkinan banyak caleg yang dirugikan, termasuk diantaranya Dandis Rajagukguk. Dimana, hasil pleno pertama dan kedua Dandis kehilangan banyak suara.

    Dandis Rajagukguk sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait perolehan suara tersebut. Beberapa kali dicoba dihubungi melalui ponselnya, nomornya sedang tidak aktif. Begitu juga pesan singkat atau short message service (SMS) yang dikirim, hingga berita ini diunggah tidak mendapat jawaban. (Batam Today)

0 komentar :

Posting Komentar