CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI

Senin, 12 Mei 2014

Profil -H Djoko Mulyono SH MH, (Calon DPRD Terpilih Dapil IV (Sagulung)


Batam Sagulung Kota- Rezeki, jodoh dan maut adalah garisan tangan Sang Kholiq. Manusia hanya bisa berencana, sedang yang menentukan hanyalah milik Tuhan semata. Sebagai umat-Nya, kita dituntut untuk berdoa sembari berusaha, mencari sesuatu yang lebih baik agar bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.
Menurut Djoko Mulyono, manusia hendaknya bisa menyadari bahwa dalam kehidupan ini tak ada yang sempurna. "Al insan mahalul khoto wa nisan. Lika-liku hidup dan hitam-putih kehidupan adalah bagian dari perjalanan," katanya mengutip salah satu hadist Nabi. 

Diakuinya, lika-liku hidup yang dijalaninya tidak selalu mulus. Namun , ia tetap yakin kepada Sang Pencipta. Ia berusaha untuk selalu berbuat dan memperbaiki diri dengan mendekatkan diri pada Allah SWT, juga bersosialisasi dengan sesama tanpa memandang perbedaan satus sosial, suku, adat dan agama.

"Intinya niat ikhlas untuk berjuang dan bisa memperbaiki keadaan dengan tekad bulat. Saya pikir niat tulus terlebih dahulu yang menjadi dasar untuk melangkah ke depan," ujarnya.

Pria yang baru saja menunaikan ibadah rukun Islam kelima ini, selalu berprinsip tidak ada yang mustahil di dunia ini. Asalkan ada kemauan dan keyakinan untuk melangkah pasti tercapai. "Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi asalkan ada tekad keras untuk berjuang. Tentu selalu berpegangan pada niat yang kita yakini agar tidak terlena dan tersesat pada kesombongan," kata Ketua AMPG Kota Batam ini. (Sumber: Haluan Kepri)

0 komentar :

Posting Komentar